Selasa, 11 Januari 2011

My Activities

Hai....
inilah keseharian saya selama di kota Semarang..
saat ini saya masih kuliah di Universitas Diponegoro Semarang,.
kegiatan utama kuliah.. 
saya tinggal di Semarang hampir 4 tahun,. saya asli anak Medan.
kata temen-temen waktu D3, saya salah satu korban dari bencana Tsunami yang terdampar ke kota Atlas..hehehe
dulu waktu D3 saya mengisi waktu luang dengan kerja part time, tapi setelah lanjut S1 jadi pengacara (pengangguran penuh acara).. hohohoho
sekarang ne gak kerja part time lagi, sekarang kegiatannya kuliah, ngerjain tugas, mulai sibuk dengan menyusun skripsi. Selain ngerjain tugas juga sering ngejahilin teman-teman,. hehehe
kuliah S1 lebih padat jadwal kuliahnya dan lebih banyak tugas sehingga saya tidak bisa memenage waktu antara kuliah dan kerja, padahal kuliah di ekonomi jurusan manajemen lagi tapi gak bisa membagi waktu...
ma'afkan saya bapak ibu dosen, saya tidak menerapkan ilmu yang sudah di berikan dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin...
mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan oleh bapak ibu dosen dapat saya terapkan kelak...

Mohon do'a dari teman-teman semua.,
Semoga saya bisa menyelesaikan kuliah saya tepat waktu dan mendapatkan nilai yang memuaskan dan selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT...
Amin Ya Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar